Jumat, 08 Februari 2013

" 1KORINTUS 13:4-7 "


1 KORINTUS 13:4-7

1. Baca apa adanya

Kasih itu sabar
Kasih itu murah hati
Ia tidak cemburu
Ia tidak memegahkan
diri dan tidak sombong
Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri
sendiri
Ia tidak pemarah dan
tidak menyimpan
kesalahan orang lain
Ia tidak bersukacita
karena ketidakadilan,
tetapi karena kebenaran
Ia menutupi segala
sesuatu, percaya segala
sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar
menanggung segala
sesuatu.

2. Ganti kata "kasih" dengan kata "Kristus"

Kristus itu sabar
Kristus itu murah hati
Kristus tidak cemburu
Kristus tidak
memegahkan diri dan
tidak sombong
Kristus tidak melakukan yang tidak sopan
Kristus tidak mencari
keuntungan diri sendiri
Kristus tidak pemarah
Kristus tidak menyimpan kesalahan
orang lain
Kristus tidak bersukacita karena ketidakadilan,
tetapi karena kebenaran
Kristus menutupi segala sesuatu
Kristus percaya segala
sesuatu
Kristus mengharapkan
segala sesuatu
Kristus sabar menanggung segala
sesuatu

3. Ganti kata "Kasih" dengan kata "Saya"

Saya itu sabar
Saya itu murah hati
Saya tidak cemburu
Saya tidak memegahkan diri dan tidak sombong
Saya tidak melakukan yang tidak sopan
Saya tidak mencari
keuntungan diri sendiri
Saya tidak pemarah
Saya tidak menyimpan
kesalahan orang lain Saya tidak bersukacita
karena ketidakadilan,
tetapi karena kebenaran
Saya menutupi segala
sesuatu
Saya percaya segala sesuatu
Saya mengharapkan
segala sesuatu
Saya sabar menanggung
segala sesuatu

4. Ganti kata "kasih" dengan "Kristus yang di dalam Saya"

Kristus yang di dalam
saya itu sabar
Kristus yang di dalam
saya itu murah hati
Kristus yang di dalam
saya tidak cemburu Kristus yang di dalam
saya tidak memegahkan diri dan tidak sombong
Kristus yang di dalam
saya tidak melakukan
yang tidak sopan Kristus yang di dalam
saya tidak mencari
keuntungan diri sendiri
Kristus yang di dalam
saya tidak pemarah
Kristus yang di dalam saya tidak menyimpan
kesalahan orang lain
Kristus yang di dalam
saya tidak bersukacita
karena ketidakadilan,
tetapi karena kebenaran Kristus yang di dalam
saya menutupi segala
sesuatu
Kristus yang di dalam
saya percaya segala
sesuatu Kristus yang di dalam saya mengharapkan
segala sesuatu
Kristus yang di dalam
saya sabar menanggung
segala sesuatu.


IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar