Minggu, 10 Februari 2013

" Simple Prayer "


Di suatu malam yang sunyi dan sendiri di dalam ruang kamarku. Seperti malam-malam sebelumnya, kunaikkan doaku kepadaNya.

Di setiap malam di saat aku berdoa.
Dan di waktu yang sama pula 'musuhku' menanti akan kejatuhanku.
Ketika kumelihat sekelilingku terasa seperti pasir hisap, dan tiada lagi tempat untuk berpijak.
Aku terdiam, dan saat itu hanya namaMu yang dapat terucap dari mulutku : "Tuhan.."

Kemudian aku menyadari bahwa imanku kepadaMu sedang dalam goncangan.
Aku pun tidak ragu untuk berkata kepadaMu bahwa aku merasakan takut.
Dan seketika aku teringat akan perkataanmu, janjiMu yang adalah YA dan AMIN.
Bahwa Engkau akan selalu bersamaku, tidak sedetikpun Engkau tinggalkanku.

Pada akhirnya aku menyadari akan KebesaranMu, apa yang telah Engkau lakukan dalam hidupku.
Dan aku memberanikan diri untuk berkata :
"Aku tahu Tuhan bahwa engkau sanggup menyelamatkanku dari `api` ini, tetapi sekalipun tidak, biarlah kiranya hatiku tetap memujimu".
Karna aku tahu bahwa Engkau turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi yang mengasihiMu

- Ketika tidak banyak kata yang dapat diucapkan lewat mulutmu untuk mengucapkan doa-doamu, datang dan berdoalah dengan hatimu apa adanya

IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar