Sabtu, 09 Februari 2013

" JANGAN MENUNDA (ULANGAN 23:31) "


ULANGAN 23:31
"Apabila engkau bernazar kepada TUHAN, ALLAHmu, janganlah engkau menunda-nunda memenuhinya, sebab tentulah TUHAN, ALLAHmu, akan menuntutnya dari padamu, sehingga hal itu menjadi dosa bagimu."


Kita tak akan pernah tahu bila kita tak pernah memulai. Lagi pula, jika kita tidak pernah memulai, lalu kapan kita akan menyelesaikan, apalagi menikmatinya..??
Keadaan tidak selalu baik. Orang yang menunda bertindak sampai semua faktor mendukung sebenarnya tidak akan mengerjakan apa pun. Sadarkah Kita bahwa penundaan tidak akan pernah menyelesaikan masalah..??

Bila dalam menghadapi tanggung jawab kita sering berkata, “Ntar dulu ya, Nanti saja, tidak perlu terburu-buru, masih ada hari esok, dsb.” WASPADALAH, karena masalah besar sedang mengintai di depan mata.
“Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai.” (Pkh. 11:4)

Jangan pernah menunda apa yang seharusnya kita lakukan hari ini. Jangan sampai bahwa pada akhirnya yang datang hanyalah penyesalan tiada akhir. Kita tidak perlu menunggu berhasil untuk melakukan sesuatu, sebab Kita tidak akan berhasil jika tidak mulai melakukan sesuatu.
Segera lakukan apa yang bisa Kita lakukan saat ini juga, sehingga Kita tidak perlu berkata, “Ah, seandainya sudah kulakukan sejak dulu.”


IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar