Jumat, 08 Februari 2013

" INJIL KEKUATANKU "


~=ROMA 1 : 16=~
"Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani."

Kata "KEKUATAN" diatas dalam bahasa aslinya (DUNAMOS). Dari kata tersebut muncul 3kata yang harus ada dalam setiap orang yang percaya Tuhan Yesus Kristus, Yaitu :
* DINAMO.
* DINAMIS.
* DINAMIT.

1. DINAMO adalah suatu alat elektronik yang berfungsi sebagai penggerak dan sumber tenaga dalam sebuah rangkaian komponen agar sebuah alat dapat bergerak dengan kekuatan.
Injil adalah alat penggerak yang membawa kuasa bagi kita, seharusnyalah kita juga selalu menjadi alat penggerak dan penyalur kuasa Allah dalam Injil.
(Ibrani 10:24 ; Ibrani 12:12-13).

2. DINAMIS adalah suatu sifat yang selalu aktif, bergairah dan selalu maju menuju arah yang lebih baik.

Injil adalah kabar baik yang selalu bergerak Aktif menyelamatkan jiwa-jiwa yang terhilang dan aktif menumbuhkan iman setiap orang percaya. Jadi sebagai umat Allah harus memiliki sifat Dinamis yang selalu aktif, bergairah dan menggebu2 untuk Kerajaan Allah (Markus 16:19-20).


3. DINAMIT adalah rangkaian alat yang berfungsi sebagai alat peledak dengan kekuatan besar untuk menghancurkan sesuatu yang kuat dan besar.

Injil bisa juga seperti Dinamit yang sanggup menghancurkan kuasa maut, iblis, kedagingan dan kuasa dosa, juga hati yang keras sanggup dilembutkan. Sebagai umat Tuhan kita sehasusnya melayani dengan penuh kuasa, sebagai alat penyalur kuasa Firman Tuhan, sebagai umat Tuhan kita harus juga percaya bahwa didalam kita ada kuasa Roh Kudus dan Firman yang kita gunakan untuk Kemuliaan Allah. (Matius 28:19-20), (Markus 16:17-18).


IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar