Jumat, 08 Februari 2013

"MENGALAHKAN KEINGINAN KITA DGN DOA YANG BENAR"


Seberapa sering kita berdoa terus menerus, hingga ada istilah PUSH (Pray Until Something Happened). Jika kita renungkan, betapa kita memaksakan kehendak
kita di atas kehendak TUHAN ALLAH.
Betapa kita memperalat kuasa TUHAN yang besar untuk mengatasi persoalan-persoalan hidup kita.
Betapa kita tidak mau tahu apa kehendak TUHAN dalam hidup kita, salib apa yang hendak TUHAN
letakkan di atas punggung kita, kita mau jawaban “Ya”.

Sobat,, kita harus berhati-hati dengan doa kita. Iya aku percaya, sangat percaya betapa TUHAN YESUS adalah ALLAH yang baik dan penuh kasih setia. Betapa DIA sayang pada kita, maka kita meminta apapun maka akan
diberi.
Tetapi sebagai anakNYA,
pernahkah kita memikirkan
hatiNYA, rencanaNYA.
Betapa kita tidak percaya dengan rancanganNYA, hingga kita PUSH
bahkan berpuasa untuk
memenuhkan kehendak kita di atas rencanaNYA, kita tidak percaya dibalik PUSH dan puasa-puasa kita.

Seringkali kita berdoa dan sudah ingin tahu jawabannya ya ato tidak, supaya kita tidak capek lagi berdoa.
Sodaraku aku tidak sedang
memvonis siapapun disini, tetapi aku bahkan PERNAH di posisi seperti ini.

Sekarang aku belajar, hingga menangis dan menangis. Menundukkan kehendakku dan percaya bahwa TUHAN tau yang
terbaik buatku.
Apapun yang terjadi, biarlah kehendak TUHAN yang terjadi. Dan aku berpuasa, berdoa dengan
sukacita bukan untuk meminta supaya doaku dijawab “iya”. Tetapi SUPAYA AKU BISA MENGALAHKAN KEINGINANKU, menggantikannya dengan
penerimaan sukacita dan damai sejahtera akan janji dan kehendak ALLAH di dalam hidupku.

Aku masih belajar, belajar
mengerti kehendak ALLAH. Aku bukan yang terbaik, aku jatuh bangun mempelajari dan mencari kehendak DIA, maka disini aku sharing ini supaya aku punya teman, sahabat bahkan sodara yang sama-sama belajar mewujudkan
kemualiaanNYA yang besar dan penuh rahasia, tapi pasti yang terbaik dalam hidup.


IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar