Sabtu, 09 Februari 2013

" TUHAN YESUS, aku ingin tau..?? "


TUHAN YESUS, aku ingin tahu…

Mengapa KAU ijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia
ini?

Mengapa aku harus memberikan pipi yang kanan jika ditampar pipi yang kiri ?

Mengapa aku harus mencintai musuhku ?

Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau
dirugikan ?

Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak
menyenangkan ?

Tolong TUHAN YESUS, jawab aku biar aku mengerti, karena aku
merasa sangat lelah menganggung semua ini.

AnakKU terkasih, tidakkah kau sadari bahwa mataKU selalu tertuju padamu ?

AKU tahu saat kau
diperlakukan tidak adil. AKU melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan
jengkel yang tak terucapkan. AKU bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu saat kau
dikecewakan.
Tapi tahukah kau
bahwa AKU semakin
mengasihimu saat AKU melihat kau
memaafkan orang lain
yang menyakitimu dan
bukannya membalas
keburukan mereka ?
Dan melihatmu bersabar atas sikap
jahat yang mereka
tujukan padamu
membuatKu sangat
marah.


Aku ijinkan semua itu terjadi supaya kau terlatih makin hari
makin sempurna dan menyerupai AKU.
Tapi, pada saatnya
AKU akan menggantikan semuanya dan memberkatimu sesuai Kemuliaan dan
kekayaanKU.

AKU akan membukakan bagimu pintu-pintu berkat di
mana tak ada seorangpun bisa
menutupnya. Dan AKU
akan memberikan padamu kesempatan-kesempatan emas di mana tak seorang pun
bisa mengambilnya. Dan AKU telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka, dan akan membuat perhitungan dengan
mereka yang tak dapat kau bayangkan.


Jadi, anakku janganlah kau
berpikir bahwa AKU
mengabaikanmu,
karena sesungguhnya
mataKU ada di segala tempat, mengawasi orang jahat dan
orang baik.


IMMANUEL
JESUS BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar