Jumat, 08 Februari 2013

" Indah Pada Waktu-Nya "


PENGKHOTBAH 3:11
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."

Saudaraku yg terkasih,, Semua orang memiliki masalah dalam hidupnya, masalah yang terasa sangat berat dan menyesakkan, bahkan terkadang membuat kita putus asa. Namun jangan biarkan diri saudara terpuruk dalam permasalahan yang ada. Hadapilah semua bersama Yesus, dan Dia akan memberikan kelegaan pada saudara. Mungkin saat ini kita belum memahami mengapa semuanya harus terjadi, namun Firman Tuhan mengingatkan bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

Dalam Yeremia 29 : 11 “Sebab aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”.
Jangan larut dalam permasalahan saudara, jangan biarkan iblis memakai permasalahan saudara untuk jauh dari Tuhan. Tapi serahkan permasalahan saudara kepada Tuhan dan hadapi bersama Tuhan, maka saudara akan melihat bahwa Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.
AMIN..!!!

IMMANUEL
JESUS BLESSED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar