Kamis, 07 Februari 2013

"Ampuni Aku"


Aku merasa tiada lelah bekerja untukMu
Aku terus melayaniMu dengan segenap kekuatanku
Namun, diam-diam terkadang aku menuntut kepadaMu apa yang harusnya kuterima

Terkadang aku merasa iri melihat keberhasilan orang lain
Terkadang juga aku sombong akan apa yang telah kulakukan
Terkadang juga aku suka menghakimi orang lain menurut ukuranku sendiri

Ketika kumelihat keadaanku...
Ternyata aku telah terhilang

Ternyata selama ini...
Aku lupa akan status anak yang telah diberikan Bapa kepadaku
Aku lupa akan kehadiranMu yang selalu ada untukku
Aku lupa bahwa Tuhan selalu memberi yang terbaik untukku

Tuhan, ampunilah aku...
Karna aku lebih fokus pada pekerjaan daripada kedekatan hubungan denganMu

Tuhan ampunilah aku...
Karna aku lebih memandang apa yang kutuntut daripada kasih sejati yang telah Kau beri

Tuhan ampunilah aku...
Karna aku merasa tidak diperhatikan
Padahal kasih karuniaMu selalu melingkupiku

Tuhan ampunilah aku...
Karna aku merasa tidak diperhitungkan
Padahal Kau selalu mencurahkan kuasa dan berkatmu di sepanjang hidupku

Kini kumau kembali kepadaMu ya Bapa
Kembali kepada pelukanMu.

IMMANUEL
JESUS BLESSED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar