Kamis, 07 Februari 2013

"Ngobrol Ma BAPA"


AnakKu...
Iya Bapa...

Aku pengen ngobrol-ngobrol denganmu, apakah kamu ada waktu.??
Iya Bapa, aku senang bisa ngobrol-ngobrol dengan Bapa.

Mau ngobrol tentang apa Bapa..??
Tentang panggilan hidup lagi
Waw... seru nih

Apakah kamu sudah mengerti panggilan hidupmu..??
Em... Aku sih ngerti Bapa, tapi sepertinya aku bingung apa yang harus aku lakukan selanjutnya

Sebenarnya itu juga yang dialami banyak anakKu saat ini
Kalian banyak yang bingung, terkadang juga ada yang bimbang dan khawatir, bahkan ada juga yang berpikir tidak mampu

Apakah kamu percaya dengan tuntunan dan penyertaanKu di dalam panggilan hidupmu.??
Ya Bapa, aku percaya itu

AnakKu, kamu harus selalu percaya bahwa Aku selalu menuntun dan menyertai kalian
Aku tidak pernah membiarkan kalian berjalan sendirian menuju panggilan hidup kalian
Aku yang telah memanggil kalian, maka Aku juga yang akan menuntun dan menyertai kalian sampai kepada panggilan tersebut
Yang perlu kalian ketahui juga bawa Aku menuntun dan menyertai kalian step demi step
Aku menuntun dan menyertai kalian setahap demi setahap
Jadi janganlah khawatir apa yang akan kalian lakukan selanjutnya
Sebab Aku berjalan bersama dengan kalian

Kok setahap demi setahap Bapa..??
Iya, karena di setiap tahap Aku sedang mempersiapkan kapasitas kalian
Aku akan memberitahukan kepada kalian tahap berikutnya jika kalian sudah berhasil melewati tahap yang sekarang
Jadi janganlah khawatir mengenai tahap berikutnya, selesaikanlah dahulu tahap yang sekarang.

Bergantunglah kepadaKu sebab dari sanalah letak kekuatan kalian
dan hiduplah dalam FirmanKu sebab FirmanKulah yang akan menjadi penuntun kalian
Ingatlah janganlah khawatir dan takut sebab Aku menuntun dan menyertai kalian.

Baik Bapa, aku percaya Bapa selalu menuntun dan menyertaiku
Aku mengasihiMu AnakKu..
Aku juga Bapa, aku mengasihiMu.


IMMANUEL
JESUS BLESSED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar