Kamis, 07 Februari 2013

"YESUS Bertanya Padaku"


AnakKu ...
Ya Bapa ...

Aku mau menanyakan suatu hal kepadamu
Apa itu Bapa ?

Apa yang kamu rasakan sekarang setelah melewati proses yang kuizinkan terjadi padamu ?
Aku sangat bersuka cita Bapa, karena melalui proses ini banyak hal yang Engkau bentuk dalam hidupku

Apa lagi ?
Em.. Engkau juga semakin menambahkan kapasitas hidupku semakin maksimal

Terus ?
Aku sangat bersuka cita Bapa dengan semua proses ini

AnakKu, engkau belum sepenuhnya bersukacita
Loh, kok gitu Bapa?

Bagaimana perasaanmu jika Aku memperlihatkan dia kepadamu ?
Em.. Iya sih Bapa, aku masih merasakan ada tembok penghalang di antara kami berdua. Aku selalu menghindarinya dan terkadang aku belum bisa menerimanya.

Apakah engkau mau merasakan sukacita yang sepenuhnya ?
Iya Bapa, aku mau

Kalau begitu berdamailah dengannya.
Engkau harus tahu bahwa dia ada kerena Aku mau memakai dia untuk memproses hidupmu dan dia ada untuk kebaikanmu. Sebab itu, terimalah dia dan berdamailah dengannya. Jangan menghindarinya lagi. Aku akan hancurkan tembok penghalang yang ada di hatimu

Terima kasih Bapa, aku sadar sekarang bahwa aku memang harus berdamai dengannya supaya aku dapat merasakan sukacita yang seutuhnya.
Bapa, saat ini aku mau berdamai dengannya.

Bagus Anakku, itu yang kuharapkan darimu.
Saat ini terimalah sukacita yang seutuhnya.

Terima kasih Bapa, aku mengasihiMu
Aku mengasihimu juga anakKu.


IMMANUEL
JESUS BLESSED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar