Jumat, 08 Februari 2013

" YESUS RAJA SORGA "


YOHANES 18:33-37
33. Maka kembalilah Pilatus ke dalam gedung pengadilan,
lalu memanggil Yesus dan
bertanya kepada-Nya:
"Engkau inikah raja orang
Yahudi?" 34. Jawab Yesus: "Apakah engkau katakan hal itu dari
hatimu sendiri, atau adakah
orang lain yang
mengatakannya kepadamu
tentang Aku?" 35. Kata Pilatus: "Apakah aku seorang Yahudi? Bangsa-
Mu sendiri dan imam-imam
kepala yang telah
menyerahkan Engkau
kepadaku; apakah yang telah
Engkau perbuat?" 36. Jawab Yesus: "Kerajaan- Ku bukan dari dunia ini; jika
Kerajaan-Ku dari dunia ini,
pasti hamba-hamba-Ku telah
melawan, supaya Aku jangan
diserahkan kepada orang
Yahudi, akan tetapi Kerajaan-Ku bukan dari sini." 37. Maka kata Pilatus kepada-Nya: "Jadi Engkau
adalah raja?" Jawab Yesus:
"Engkau mengatakan, bahwa
Aku adalah raja. Untuk
itulah Aku lahir dan untuk
itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi
kesaksian tentang kebenaran;
setiap orang yang berasal dari
kebenaran mendengarkan
suara-Ku."

Apakah saudara seiman
melihat Kebenaran pada ayat diatas..??
Kerajaan Yesus bukan dari
dunia ini, pastilah yang Beliau
maksudkan bahwa Kerajaan-Nya adalah Kerajaan Sorga. Dengan tegas DIA
nyatakan "Kerajaan-Ku bukan
dari dunia ini".

Selain itu, dengan tegas DIA
juga nyatakan "Engkau
mengatakan, bahwa Aku
adalah
raja. itulah Aku lahir dan
untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini" [Tolong
anda baca juga Mat.25:31-46].

Sudah jelas, bahwa sebagai
Raja-lah Yesus datang ke
dalam dunia ini, Yesus
adalah Raja di dalam
Kerajaan Sorga..


IMMANUEL
JESU BLESSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar